Keluarga Besar Sanggar Pusaka dan Seni Lenong Betawi Dukung Himbauan Pemerintah

MAGAZINE INDONESIA – JAKARTAthemagnesianews.com || Keluarga Besar Sanggar Pusaka Betawi Si Ji’ih Kemandoran 1 Dan Keluarga Besar Seni Tradisional Lenong Betawi Harapan Muda Kemanyoran 1 Jakarta Selatan menghentikan segala bentuk aktifitas sanggar. Dalam rangka mengikuti aturan pemerintah untuk melakukan ‘Lockdown’.

Opik selaku pimpinan khawatir dan menghimbau pada seluruh anggotanya agar berdiam diri dirumah. “Saya tidak mau ada anggota yang terkena virus korona yang sedang merajalela”, ujarnya.

” Kegiatan akan kembali dilaksanakan, saat semua kembali normal “, tambahnya.

Di dalam sebuah arti / makna dalam Sanggar di dalam wadah Sanggar yang kita miliki, bukan hanya mengajarkan arti tentang Pukulan Tangkisan dan Tendangan semata. Jika di fahami, di dalam Sanggar banyak diajarkan arti yang Bermanfaat. Sebuah makna Kebersamaan dan Kekeluargaan yang belum tentu kita dapat di wadah lain. Coba Di Fahami, Insya Allah.” ungkap Opik

Menang virus ini telah dengan cepat menular, bahkan telah menjadi pandemi.

” Mari selalu berdo’a, bermunajat kepada Allah agar virus ini segera hilang. Agar kita kembali beraktifitas seperti biasa. Insya Allah kami yakin sebelum tiba ramadhan covid 19 ini segera hilang, Aamiin Allahumma Aamiin “, pungkas Opik.

Bagi seluruh masyarakat Indonesia, mari ikuti peraturan dari Pemerintah, sayangi diri sendiri, sayangilah keluarga. Marilah kita lawan bersama-sama, kita putuskan tali rantai penyebaran virus. ( Tiewie MG).

Sumber : HRMN

Bagikan Link :