DAERAH

Artis Ayu Ting Ting Goyang Warga Kab.Tangerang Diacara Launching Website Pengaduan Pemkab Tangerang

themagnesianews.com | TANGERANG – Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke 76 tadi malam menjadi puncak acara dari Gemilang Tangerang Festival (GTF) dengan digelarnya malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 76 dengan komposisi panggung yang megah dan di isi hiburan oleh artis artis papan atas Indonesia, lapangan maulana yudha negara Puspem Kabupaten Tangerang. Jumat. (27/12/19) malam.

Empat artis ternama Indonesia yang mengisi acara malam puncak GTF antara lain Anji, Drive, Padi Reborn, Ayu Ting Ting dan Jamrud membuat suasana sangat meriah dan menghibur masyarakat kabupaten Tangerang yang menyaksikannya secara langsung, ditambah lagi aksi host yang dibawakan oleh Narji dan Hesti Purwadinata.

Pada sambutannya Bupati Tangerang mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini terlebih kepada masyarakat kabupaten Tangerang yang sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke 76, semua ini untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, Dari masyarakat dan untuk masyarakat, selain itu juga malam ini Pemkab Tangerang melaunching website pengaduan yang bisa di akses oleh masyarakat secara bebas di gemilang, tangerangkab.go.id.

Website tersebut bisa digunakan masyarakat untuk mengadu masalah jalan rusak, masalah sampah, banjir, PJU mati nanti langsung di respon “. Ucap Zaki Iskandar.

Zaki melanjutkan, tidak hanya generasi muda, dalam HUT Kabupatrn Tangerang ini juga memperkenalkan Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) lokal kepada masyarakat.

” Disini juga banyak UMKM lokal yang berasal dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Tangerang. Sengaja dihadirkan disini supaya masyarakat lebih mengenal produk lokal Kabupaten Tangerang “. Lanjutnya.

Ayu Ting Ting salah satu artis yang memberikan performa terbaiknya dengan goyangan dangdutnya menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti alamat palsu, minyak wangi, sik asik ini mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Tangerang yang ke 76, semoga Kabupaten Tangerang semakin berjaya dan masyarakatnya sejahtera.

” Selamat HUT Kabupaten Tangerang ke 76, semoga Kabupaten Tangerang makin berjaya dan masyarakatnya sejahtera “. Ucap Ayu yang di iiringi sorak sorai dan tepuk tangan dari penonton.

Malam puncak HUT Kabupaten Tangerang berlangsung meriah dan berjalan dengan lancar serta aman, Jamrud menjadi penutup acara dengan lagu andalannya Selamat Ulang Tahun. ( AdhyS )

Visits: 2

Bagikan Link :