HIBURAN

Berita Foto: Tempat Wisata Baru di Bandung Bertema Negara Asia Afrika

themagnesianews.com | Bandung Barat – Ada satu tempat wisata baru di Bandung buat liburan akhir tahun. Tempat wisata ini bertemakan negara-negara Asia Afrika. Penasaran..?

Ini penampakannya

Berita Foto 1.

Mengisi liburan akhir tahun, traveler bisa menuju ke Bandung. Di sana ada tempat wisata baru bertema negara Asia Afrika. Nama destinasinya The Great Asia Africa.

Berita Foto 2.

Suasana sejuk akan menyambut kita begitu masuk ke kawasan obyek wisata ini. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang, Kab. Bandung Barat, tepatnya di depan obyek wisata Farmhouse Lembang.

Berita Foto 3.

Destinasi ini bertemakan negara Asia Afrika. Ada miniatur bangunan tradisional yang ada di tujuh negara di antaranya India, Jepang, Korea Selatan, Afrika, Thailand, Timur Tengah dan Indonesia

Berita Foto 4.

Bangunan tradisional khas perkampungan di Korea Selatan pertama kali akan menyambut kita. Traveler bisa menyewa hanbok dan berfoto di sini.

Berita Foto 5.

Tak cuma bisa berswafoto, para wisatawan juga bisa mendapatkan edukasi dengan mengenali negara Korea Selatan secara mendalam. Begitu pun dengan negara lainnya

Berita Foto 6.

Setelah mengunjungi Korea Selatan, kita bisa mengunjungi negara lainnya. Enam negara lain seperti India, Jepang, Thailand, Timur Tengah, Afrika dan Indonesia ada di bagian bawah.

Berita Foto 7.

Para wisatawan mengaku senang berkunjung ke The Great Asia Africa. Mereka berharap agar negara-negara Asia dan Afrika lainnya bisa ditambahkan ke sini

Berita Foto 8.

Tak hanya itu, makanan dan minuman tradisional khas negara-negara Asia Afrika juga ada. Cocok banget nih

Berita Foto 9.

Bandung dikenal dengan peristiwa bersejarah konferensi Asia Afrika. Masing-masing wisatawan pun punya negara kesukannya sendiri. Ada yang suka Korea, ada yang suka India.

Berita Foto 10.

Tiket masuk obyek wisata ini sebesar Rp 50 ribu per orang, sudah termasuk segelas susu hangat dan sosis bakar. Patut dicoba kalau traveler liburan akhir tahun ke Bandung! (Ly)

Visits: 8

Bagikan Link :