BERITA

DPC PAMMI Kabupaten Bandung Melantik Ketua PAC Ciparay dan PAC Majalaya

MAGAZINE INDONESIA || themagnesianews.com – Kabupaten Bandung – themagnesianews.com || Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung Hj. Siti Maryanti, S.E. (Mbu), berkesempatan melantik Yopi Sopian sebagai Ketua PAC Ciparay dan Danis Setiawan sebagai Ketua PAC Majalaya. Bertempat di salah satu Cafe, Kedai Teras 39 Ciheulang Kecamatan Ciparay Minggu 28 juni 2020. Selain dihadiri oleh para anggota dan pejabat struktural disetiap PAC nya, pelaksanaaan seremonial tersebut dihadiri oleh aparat muspika beserta jajaran terkait lainnya. Meskipun perhelatan dilakukan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara pelantikan. Atas nama keluarga besar DPC PAMMI Kabupaten Bandung mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Ciparay dan PAC Majalaya beserta jajarannya.

“Mudah-mudahan setelah dilaksanakan pengukuhan ini kita / PAMMI bisa lebih solid, amanah serta bertambah semangat guna memajukan seniman dan seniwati yang berada di wilayah Kabupaten Bandung”, ujar Mbu. Lebih lanjut lagi beliau berharap dengan kehadiran PAC Ciparay dan PAC Majalaya bisa melahirkan lebih banyak lagi talenta-talenta penyanyi hebat. Ucapan Mbu bukan tanpa alasan karena selama ini banyak penyanyi berbakat yang lahir dan bermunculan di Kabupaten Bandung sehingga bisa berkiprah ditingkat nasional.

DPC PAMMI Kabupaten Bandung sendiri telah memiki 20 PAC, namun yang baru dilantik baru 4 PAC yakni PAC Pasirjambu, PAC Rancaekek, PAC Ciparay serta PAC Majalaya.

Sementara itu dengan dilantiknya sebagai Ketua PAC Ciparay Yopi Sopian berharap keberadaan PAMMI diwilayahnya bisa menjadi wadah dan sarana bagi para pelaku seni.” Mudah-mudahan dengan dikukuhkanya kepengurusan PAC Ciparay kemajuan serta kekompakan PAMMI bersama seniman dan seniwati yang berada diwilayah Ciparay semakin solid “, ujar Yopi kepada tim melalui pesan aplikasi Whatapps.

Ia juga mengundang serta mengajak seluruh insan seni diwilayahnya untuk ikut bergabung dan mengundang ke sekretariatnya yang berada di Kp.Gunung Leutik RT. 04 RW. 05 Desa Gunung Leutik Kabupaten Bandung.

Dihubungi secara terpisah Danis Setiawan yang didaulat sebagai Ketua PAC Majalaya merasa tersanjung dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar PAMMI. Sama halnya dengan Ketua PAC Ciparay beliaupun mengajak seluruh pelaku seni yang ada di wilayahnya untuk sama-sama memajukan kesejahteraan seniman dan seniwati bersama PAMMI. Di Majalaya sendiri keberadaan PAMMI sangat di butuhkan sebagai wadah dan sarana guna meningkatkan serta mensejahterakan para pelaku seni dari berbagai jenis kesenian. Dengan di sah kannya sebagai Ketua PAC Majalaya yang memiliki sekretariat di Gang Idris Kp. Rancajigang RT. 04 RW. 11 Desa Pada mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Danis berharap bisa menjadi pemersatu seluruh pelaku seni.

“Bukan hanya pelaku seni tarik suara saja, saya berharap keberadaan PAC Majalaya dapat merangkul serta memajukan talenta seni yang lainnya semisal Jaipong, Reog, Pencak Silat, Tembang Kacapi Suling Pop sunda dan lainnya”, pungkas Danis melalui pesan singkatnya. Dipenghujung acara pelantikan panitia menyuguhkan hiburan dengan menampilkan sederet penyanyi yang telah teruji penampilannya. Ada Yoland Gojez DMD, Erna Parves BP 1, Eep Asmara BP 2, Teguh DA 4, Vera Mayang BP 5, serta Mudila Bentang Ak TV. Mereka semua merupakan penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat yang memiliki kompeten yang luar biasa.(Hetty MG/ Dinto MG)
Sumber : Hj.Siti Maryanti, S.E., / Mbu

Visits: 16

Bagikan Link :