GAYA HIDUP

Open House CLEMENTINE Room Rooftop Zest Hotel di Gelar

MAGAZINE INDONESIA – themagnesianews.com || Bandung – Open house clementine room rooftop hotel Zest Sukajadi Bandung, .
Berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 agustus 2020, pihak manajemen hotel Zest mengundang beberapa tamu khusus, diantaranya EO, beberapa media baik cetak maupun online untuk menghadiri peresmian sekaligus pembukaan ruangan baru semi outdoor “Clementine Room Rooftop”.

Ini merupakan area baru yang berada d lantai 9. Area ini dapat di gunakan untuk berbagai macam acara seperti pernikahan, lamaran, arisan, ataupun acara keluarga lainya, luas area ini dapat menampung sekitar 40 orng didalam ruangan dan 40 orang di luar ruangan.

Dari segi eksterior yang disuguhkan, penataannya sangat indah, dengan warna warni kontras, kursi yang ditempatkan d sekitar area,spot spot foto yang dibuat begitu baik dan sangat eye cathing.

Clemetine rooftop menyuguhkan pemandangan kota bandung yang indah ini menjadi daya tarik dan nilai tambah yang sangat baik, bahkan dari sajian kuliner yang beragam dan rasa yang lezat menjadikan climentine rooftop ini layak dipilih untuk mengadakan acara acara penting yang akan meninggalkan kesan yang indah.

Hotel Zest Sukajadi Bandung memiliki 149 kamar hunian hotel dengan beberapa type kamar, dan memiliki beberapa ruangan seperti orange room yang dapat memuat sekitar 150 standing guest, citrus cafe dapat digunakan tempat sarapan pagi yang dapat memuat 120 orang dan ruang meeting yang dapat memuat sekitar30-40 orng.

Zest Hotel ini merupakan hotel bertaraf bintang 3, yang selain ada di kota Bandung juga berada di beberapa kota lain seperti Bogor, Batam, Jogja, Bali dan Bandara Soeta.

Untuk kenyaman dan keamanan seluruh tamu hotel, Hotel Zest melakukan protokol standard kesehatan covid19 dan menjadi perhatikan seluruh staff seeta management hotel, standar protokol Covid-19 terlihat mulai dari pintu masuk dilakukan cek suhu tubuh, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan ke alas kaki semua tamu hotel.

Hand sanitizer juga terpasang di lift, dan di setiap meja tamu, makanan di hidangkan dengan menggunakan sarung tangan seperti yang di utarakan melalui keterangan yang diberikan oleh manager hotel Vera Purnamasari.

Vera beserta team hotel Zest sangat baik dan ramah dalam menyambut semua tamu undangan saat acara digelar.

Cynthia?

Visits: 13

Bagikan Link :