DAERAH

Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bersama Mitranya

MAGAZINE INDONESIA – Tangerangthemagnesianews.com || Polsek Cikupa Polresta Tangerang melalui Bhabinkamtibmas bersama Pokdarkamtibmas Polresta Tangerang, Pokdarkamtibmas Polsek Cikupa dan Linmas Desa Talaga lakukan apel bersama di malam hari himbauan kepada masyarakat desa talaga khususnya.

Meneruskan Maklumat dari Kapolri Tentang : Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), berita hoax yang tidak benar sumbernya bisa di jadikan pidana. Kepada Mitra Bhabin desa talaga untuk di teruskan ke warga setempat tentang informasi yang sudah di berikan.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi maklumat dari kapolri dan bahaya kamtibmas.

Bhabinkamtibmas bersama Pokdar Dan Linmas Desa Talaga melaksanakan kegiatan apel bersama yang dihadiri 8 Anggota Linmas dan 2 Anggota Pokdar. Bertempat di kantor desa talaga kegiatan tersebut dimulai pukul 21.00 Wib -selesai. Sabtu, (28/03/2020).

Pemberitahuan kepada warga masyarakat melalui anggota Linmas dan Pokdar untuk melanjutkan informasi kepada warga desa talaga tentang penyebaran Virus Corona yang marak saat ini. Dengan menjaga Kebersihan diri dan lingkungan kerja, melengkapi diri dengan sarung tangan membatasi bersentuhan fisik langsung dengan orang lain dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas menghindari kegiatan massa, segera memeriksakan diri pada saat merasa kesehatannya terganggu.

” Kepada rekan- rekan mitra bhabin dalam melakukan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa talaga harus tetap waspada di samping waspada dengan kejahatan yang ada di wilayah desa talaga dan juda harus waspada dengan maraknya penhebaran penyakit virus corona untuk diri kita sendiri “. Ucap Mahdi.

Tambah mahdi, ” Dalam melaksanakan tugas keliling untuk pantau wilayah masing-masing kalo terjadi hal-hal yang mencurigakan langsung laporkan atau hubungi saya selaku bhabin desa talaga. Jangan menjadi pahlawan kesiangan maksutnya baik untuk mengamankan pelaku ternyata pelaku tersebut membawa sajam dan senpi kita malah jadi korban sendiri dari pelaku ” Tambahnya.

” Cukup memantau dr kajauhan teriak dan laporkan kepada yang berwajib “. Tutup mahdi.

(AdhyS).

Visits: 6

Bagikan Link :