DAERAH

Polri Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Talaga

Tangerangthemagnesianews.com || Ditengah maraknya wabah Virus Corona (Covid-19) semakin banyak warga yang terdampak Virus tersebut, salah satu diantaranya adalah warga Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Warga di Desa tersebut menerima bantuan berupa sembako dari Polda Banten melalui Polsek Cikupa, yang diterima langsung oleh H. Nasarudin, S.H, (akrab disapa H. Ude) selaku kepala desa Talaga dan didampingi beberapa orang perangkat desa. Rabu (29/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Ipda Agus Supriyadi Provos Polsek Cikupa, Aiptu Mahdi Binamas, Peltu Ismoyo Babinsa,

Sesuai dengan instruksi dari Kapolri, kami kawal pendistribusian bantuan ini agar benar-benar sampai kepada orang yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Covid-19 ini “. Ujar Agus Supriyadi Provos Polsek Cikupa.

Sementara di tempat yang terpisah H. Ude memaparkan kepada wartawan ” Saya sebagai Kepala Desa Talaga mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada POLRI atas pemberian bantuan berupa sembako ini kepada warga kami yakni warga desa talaga “. Ucap H. Ude.

H. Ude menambahkan, ” kami dari pihak Desa akan benar-benar memberikan bantuan ini kepada orang yang benar-benar membutuhkan “. Tutupnya.

Tatang salah satu warga Desa Talaga yang terdampak Virus Corona, sangat senang menerima bantuan dan mengatakan, “saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran kepolisian, saya cuma bisa berdoa semoga Allah membalas kebaikan ini dengan setimpal “. Ucap Tatang dengan perasaan riang.

(AdhyS)

Visits: 10

Bagikan Link :