DAERAH

Antisipasi Meluasnya Pendemi Covid-19, Desa Talaga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MGAZINE INDONESIA – Tangerangthemagnesianews.com || Maraknya penyebaran virus corona yang ada di negara ini pemerintah desa talaga melalui 6 kejaroan serentak melakukan penyemprotan desinfektan di Wilayah desa Talaga.

Di wilayah Kejaroan 5 yang di pimpin oleh Jaro Kusnadi memimpin penyemprotan yang ada di wilayah kejaroannya. Selasa, (31/03/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan penyemprotan ini di kejaroan 5 jaro Kusnadi, RW 01 Kusman Efendi , RT 07 Erik, RT 03 Eko Widodo, Linmas RT setempat, Pokdar Desa Talaga. Adapun petugas yang melakukan penyemprotan ada 4 petugas. Di bekali alat penyemprotan, pelindung badan, masker dan sepatu boot. Adapun komposisi bahan desinfektan buatan sendiri zipol, beclin dan dicampur dengan 5 liter air.

Wilayah yang di semprot Desinfektan RT. 07,04,03,05 / RW 01 Desa Talaga Kec. Cikupa Kab. Tangerang, di sekitar area rumah warga sepanjang jalan dan rumah ibadah musola yang ada di wilayah RW 01.

” Dengan maraknya wabah virus corona kami bersama para RT bersama petugas lakukan antisipasi pencegahan dini dengan menyemprotkan desinfektan, supaya warga di kejaroan 5 desa talaga terhindar dari virus corona covid 19. Warga merasa aman dan nyama “. Terang kusnadi.

Antusiasme warga kejaroan kejaroan 5 desa talaga sangat mrndukung dan senang dengan adanya penyemprotan ini.

(AdhyS)

Visits: 7

Bagikan Link :