HIBURAN

D’Gamalama Voice Reuni Di Tahun 2020

themagnesianews.com | Bandung,
Kabar gembira bagi fans grup vokal asal Bandung ini ya… D’Gamalama voice menyatakan akan reunian di tahun 2020. Hal ini disampaikan oleh salah satu personil mereka yaitu Syafiq Fadhilah melalui cuitan di twitter-nya “2020 D’Gamalama voice is back”.
dan membeberkan konfirmasinya kepada Rollingstone Indonesia via telfon, di akun Instagram-nya ia mengatakan,

“Yaa Alhamdulillah 2020 nanti kita bisa kembali manggung dan berkumpul bersama, kangen juga 10 tahun gak manggung bareng”.

” Insyaallah 2020 kita manggung di beberapa kota, kita juga sudah di konfirmasi oleh pihak Hammersonic Festival jadi salah satu line up nya.”.ungkap Syafiq.

Grup vokal yang berdiri pada tahun 2000 ini memang sempat menyatakan bubar pada tahun 2010, yang disebabkan kesibukan dan konflik dari masing-masing personil. Dan memutuskan kembali reuni setelah banyak penggemar merindukan karya musik mereka.

Menjelang reunian-nya nanti D’Gamalama voice akan tetap dengan personil sejak mereka di bentuk yaitu, Syafiq Fadhilah, Ganiza Alfi Razzak, Gina Ghesanita, dan Retno Apriyanti. Tentu nya Fans tidak sabar menanti kehadiran mereka kan?

sourch ig : @syafiq_fadhilah
(DY)

Visits: 6

Bagikan Link :