RAGAM

Kades Sukaluyu Kec. Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang Beri Apresiasi Steven Leandro

themagnesianews.com | Kab. Karawang – Pujian dan Aspesiasi serta penghargaan terus berdatangan kepada Steven Leandro Simanjuntak pemuda 23 tahun asal Karawang yang bisa menembus MMA One pride Never Quit dan menang dalam debut perdananya.

Atlit dari Sasana Bhuwana Training Camp Karawang dengan asuhan pelatih Widodo, seperti Pagi tadi Steven diundang kepala desa Sukaluyu Hj.Ayum Nurlaela Sari, Ke kantor Balai desa Sukaluyu.
Steven Mendapat Penghargaan dan apresiasi dari Kapala desa beserta jajaran perangkat desa lainnya.Senin (30/12/29).

Menurut Hj.Ayum selaku Kepala desa Sukaluyu,

Steven Telah mengharumkan Nama Desa tempat dia tinggal dan bisa memberikan Contoh serta motivasi kepada para pemuda lainnya agar bisa berprestasi seperti dia”, ungkapnya.

“Saya sangat bangga sekali pada Steven, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih berprestasi lagi bukan hanya sabuk juara Nasional tapi juga kalau bisa juara dunia, biar bisa mengharumkan bangsa dan negara, Dan saya berpesan Agar Steven dan Sasana Bhuwana Training Camp jangan berbangga dulu terus lebih giat lagi berlatih supaya bisa selalu menang di setiap pertandingan”, harap kades Ayum.

Sementara itu Widodo sebagai pelatih dan Ketua Sasana Bhuwana Training Camp Karawang mengungkapkan Rasa terima kasihnya kepada Bu kades yang selama ini telah ikut membantu dan mensuport dia dan anak didiknya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu kades yang telah mengapresiasi Kami, dan selama ini telah banyak membantu dan mensuport kami, Jujur saja kalau tidak ada bantuan dan Suport dari beliau kami tidak akan seperti sekarang”, akunya.

“Dan kami juga ingin lebih baik lagi, dan tujuan kami ingin membawa sabuk juara Nasional ke Karawang khususnya ke desa Sukaluyu, malahan kalau Tuhan mengijinkan, kami ingin menjadi Juara di tingkat internasional”, Papar Widodo.

Dalam kesempatan itu juga Kades dan jajarannya memberi selamat kepada Steven beserta pelatihnya dan memberikan Hadiah sebagai bentuk ucapan Terimakasih atas nama desa Sukaluyu. (M.Karya)

Visits: 3

Bagikan Link :