RAGAM

Sektor 19 Sub Sektor 14 Karang Pawitan Giat Kerja Bhakti Bantaran Sungai Irigasi

themagnesianews.com | Karawang, Menjalin sinergitas dengan masyarakat, Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 14 Karang Pawitan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, di bantu warga melakukan giat Kerja Bhakti di sepanjang tanggul irigasi di jalan veteran 2 Kelurahan Karawang Wetan. selasa (31/12/29)

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 14, Serka M. Dahlan, mengajak masyarakat sekitar dan jajaran nya untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Diantaranya, dengan melakukan pembersihan tanggul irigasi yang merupakan jalan akses penghubung antar Desa.

M.Dahlan menyampaikan, Kami dari jajaran Satgas Citarum Harum sektor 19 Sub Sektor 14 melaksanakan giat pembabadan rumput di bantaran sungai tanggul irigasi di jalan veteran 2 yang di bantu warga.

Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap kebersihan lingkungan, khususnya aliran Sungai Citarum Timur. Karena kita semua menginginkan Sungai Citarum kembali bersih, tidak lagi tercemar oleh sampah, Selain menjaga kebersihan sungai, bantaran tanggul Citarum pun harus kembali bersih. selain itu juga biar Kota Karawang enak di lihat jika bantaran sungai nya bersih dan tidak ada sampah yang berserakan di sepanjang sungai Citarum Timur ini.

“Kami berharap dengan pembersihan tanggul bisa bermanfaat bagi masyarakat dan agar masyarakat ada kepedulian untuk merawat tanggul irigasi, baik kebersihannya maupun perawatan tanggulnya, agar terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat.”Pungkasnya.

(M.Karya)

Visits: 3

Bagikan Link :